Senin, 12 Januari 2009

Servicepeople Mindset

Membangun komitmen pelayanan yang hebat membutuhkan sikap mental, komitment dan langkah konkret untuk menjadi perusahaan customer-centric. dan 7 sikap ini yang harus menjadi dasar dari semua kemampuan kita dalam melayani pelanggan

1. Miliki mentalitas berkelimpahan dengan memberi (GIVING)
Miliki Prinsip 'Give and Receive' bukan 'take and give'
Bangun kepantasan untuk menerima dengan memperbaiki kualitas memberi

2. Kebaikan Hati (genuine compassion)
Keberhasilan karir dan tinginya kualitas diri tidak ditentukan oleh kepandaian kita dalam menghasilkan, akan tetapi kepantasan kita menerima keberhasilan & rejeki dari Kualitas Pelayanan Hati

3. Care
Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda Ketahui. Mereka ingin tahu seberapa besar Kepedulian Anda

4. Can-Do Spirit
Melihat pekerjaan sebagai tantangan menarik untuk melayani

5. Antusias Untuk Belajar & Tumbuh bersama
Yang membuat kita bernilai adalah jika kita bernilai untuk orang lain
Kita dikenal, hanya karena kualitas pelayanan kita

6. Mengambil Tanggung Jawab Pribadi
Leave your mark..jadikanlah nama & wajah Anda sebagai alamat bagi kemampuan pelayanan Anda bagi orang lain

7. Melihat Dunia dari Sudut Pandang Orang Lain
Menjadi lebih bijaksana dengan banyak perspektif dalam melayani

Semoga bermanfaat...
disarikan dari buku Up Your Service by Ron Kaufman

Tidak ada komentar: